Bukti Foto Angelina Sudah Punya Blackberry Sejak 2009

Angie memperlihatkan BB-nya kepada almarhum Adjie Massaid yang juga anggota fraksi Demokrat. Di samping Adjie, duduk Anas Urbaningrum. Lalu Angie di kursi barisan depan. Foto dijepret tanggal 30 September 2009, saat gladi bersih pelantikan 520 anggota DPR RI periode 2009-2014. 

Kesaksian Angelina Sondakh berbelit-belit saat bersaksi bagi M Nazaruddin. Saat ditanya kemana HP Nokia miliknya dibuang, Angie, panggilan akrabnya, menjawab tidak jelas. 

Anggie berputar-putar menjelaskan kisah HP Nokia-nya, namun tidak bisa menjelaskan ke mana HP itu dibuang. 

Salah seorang majelis hakim sempat menanyakan tentang HP Nokia lama Angie yang saat ini diakuinya sudah tidak ada 'jasad'nya. HP Nokia ini penting, karena dalam kesaksiannya, Angie mengaku memiliki HP Nokia dan tidak memiliki BlackBerry (BB) pada bulan Mei hingga Oktober 2010. 

Angie mengaku hanya melakukan komunikasi dengan HP Nokia, baik untuk menelepon maupun mengirim SMS. 

Fotografer Tribun Timur (grup Tribunnews.com), Abbas Sandji membantah pengakuan Angie. "Saya lihat sendiri, dia (Angelina) berikan BB Bold seri 9000 dan saya punya dokumentasi fotonya," ujar Abbas. 

Foto itu dijepret Abbas, tanggal 30 September 2009, saat gladi bersih pelantikan 520 anggota DPR RI periode 2009-2014. 

Dalam Foto itu, Angie memperlihatkan BB-nya kepada almarhum Adjie Massaid yang juga anggota fraksi Demokrat. Di samping Adjie, duduk Anas Urbaningrum. Lalu Angie di kursi barisan depan.

Editor: Yulis Sulistyawan | Sumber: Tribun Timur


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © SERBA SERBI | Powered by Blogger